Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Software TICKETING Pro (Tracking Issue)


Pernahkan Mendengar Ticketing system ?
Ticketing system adalah software yang di rancang khusus untuk me-manage issue/trouble (masalah). Jadi contoh sederhananya seperti ini :
1. Misalnya dalam sebuah perusahaan ada berbagai macam divisi dan karyawannya. 
2. kemudian ada beberapa karyawan mengajukan komplen (misal komputer terkena virus, aplikasi keuangan ng-hang, dll)
3. Lalu mereka akan menginput masalahnya (kronologis) pada aplikasi Ticketing ini.
4. Issue tersebut akan langsung masuk ke server pusat (komputer Admin)
5. Lalu admin akan segera menugaskan ke team support (via aplikasi Ticketing)
6. Setelah team support menyelesaikan masalahnya, team support akan menulis detail cara penyelesainnya.
7. Jadi setiap orang (user, admin dan support) mengetahu status issue tersebut, apakah masih open, on progress, atau soved.

Untuk lebih jelasnya, silahkan click disini

Posting Komentar untuk "Download Software TICKETING Pro (Tracking Issue)"